Rabu, 16 Februari 2011

Memories

Melto. Ya,itulah julukan dari gue buat dia. Dia yang dari tanggal 8 MEI 2010, bersama gue walupun putus nyambung. Gue ngerasa semuanya begitu menyenangkan saat gue bersama dia. Dia yang selalu nyemangantin gue, dia yang selalu ada disetiap gue membutuhkan, dia yang selalu menyayangi gue, dia yang selalu perhatian, dia yang selalu memanjakan gue. Ya, dia adalah dia. Tapi semuanya sekarang tinggal kenangan. Gue gabisa ngerasain semua itu lagi sejak akhir desember. Semuanya selalu gue ucapkan seperti itu tiap gue kesel sama dia, dan sekarang gue menyesal. Gue masih inget semua kejadian itu sampe sekarang. Gimana dia ngasih perhatian, rasa sayang, dan cintanya ke gue. Tapi apa yang gue kasih ke dia? Cuma kata-kata yang menyakitkan buat dia. DI SEKOLAH, ya DI SEKOLAH. Begitu banyak kejadian yang gue lewatin dan gue alamin sama dia. Terasa sempurna,sakit untuk dikenang,dan sulit untuk dilupakan. Di dekat kelas gue mauapun kelas dia,disitulah tempat gue dan dia bersama. Di dekat kelasnya,dia ngajarin gue matematika,ngomongin hal-hal yang ga penting ataupun penting, bercanda, sampe berantem juga ada. Di lorong kelas atas,banyak banget kejadiannya. Dari gue duduk berdua,minjem hp, dll. Di lorong menuju kantin,tepatnya di depan kelas 77, duduk berdua dan itu sangat menyenangkan dan disitu juga kejadian yang paling gue suka. Di deket kelas gue,saat gue nungguin dia ngerjain tugas dan akhirnya pulang sore. Gue duduk sama dia bercanda dan sampe pas mau pulang dia bilang ke gue “boleh pegang tangan?” dan gue jawab “iya”. Gandengan tangan sampe gerbang sekolah gue rasa disitu seneng banget. Banyak kejadian yang gue lewatin bareng dia,tapi sekarang gue yakin,kejadian itu ga akan bisa keulang lagi. Kalaupun bisa pasti bukan sama dia. Dan kalau diitung-itung,seandainya gue belom putus sama dia pasti sekarang udah 9 bulan. Dua boneka sapi bantet dari dia,terus gue jaga dan gue simpen sampe sekarang. Chatnya pun masih gue simpen dan ga akan gue hapus. Tiap kali gue ngerasa sepi pasti selalu ada bonekanya yang selalu nemenin gue. Sepasang boneka sapi,hadiah saat gue ultah dan hadiah saat annive 7 bulan. Gue kasih nama “panggilan sayang gue ke dia dan panggilan sayang dia ke gue”. Sms terakhir dia masih gue inget “jangan menyesal karena udah mutusin gue”. Kenapa kata-kata itu bisa gue ucapin dengan mudah,padahal rasa sayang gue masih ada. Dan sekarang,gue ngerasa kehilangan sosok dia,sosok yang gue anggap sebagai pacar,sahabat,teman, dan juga kakak. Pas nulis postingan ini,boneka lo ada di samping gue,mereka berdua selalu tau apa yang gue rasain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar