Sabtu, 12 Maret 2011

Arya

Arya. Hmm,dia yang dulu pernah ada di samping gue selama dua setengah bulan. Bahkan samape sekarang. Perkenalannya cuma satu atau dua minggu. Setiap pagi dia selalu sms gue,bikin gue seneng dan nyaman kalo sama dia. Sampe,tanggal 24 januari 2010 gue sama dia jadian. Itupun berkat kak milya dan anti,kakak dan sahabat gue. Selama dua setengah bulan itu,gue lewatin seneng,sedihnya sama dia. Ada yang tiap weekend kita telfonan,cerita,dll. Sampe pas tanggal 8 april gue putus,karena something. Dan gue terima itu,karena kalo gue pertahanin,sama aja itu bakal nusuk gue dari belakang.

Setelah putus,gue sama dia ambil jalan sendiri,dia sama orang lain dan gue sama mantan gue. Yaaa walaupun saat itu masih ada bayang-bayang dia di hidup gue. Entah gimana kalo di hidup dia. Seinget gue,setelah putus,dia punya 2 cewe (tapi waktunya beda). Terus gue balikan sama mantan gue (putus nyambung) sampe akhirnya putus di bulan Desember. Nah,mulai dari akhir Desember kemaren itu,gue deket lagi sama dia. Perasaan itu muncul lagi di hati gue. Tiap hari smsan,kadang di sekolah ngobrol bareng,hm sampe hari tiu kejadian. (maaf ga dipublikasikan haha). Dan yang gue denger dia juga masih sayang sama gue. Entah bener apa ngga,kalo iya Alhamdulillah,kalo ngga yaudah jadi sahabat atau kakak-adik juga gue terima.

Tapi hari ini (12/3) gue sedih karena dia,smsnya itu loooooooooh beda banget. Semalem itu gue nanya dia ada TO apa ngga,kata dia iya. Karena gue pikir dia belajar yaudah smsnya ngga gue bales haha. Eh siangnya dia sms dan nanya kenapa sms dia ga gue bales,gue jelasin deh kenapanya. Dia terima dan mungkin dimaafin. Tapi ada yang bikin ngeganjel di hati gue,dan gue kasih tau ke dia. Sebenernya dia bakal marah kalo ga gue kasih tau,tapi daripada dia marah yaudah gue kasih tau.

Sebelum kita pisah,aku mau ngucapin sesuatu ke kamu. Sebelumnya,aku minta maaf sama kamu. Karena dulu aku juga pernah ngecewain kamu,sampe kamu mutusin hal itu, dan aku terima. Sekarang,aku mau bilang terima kasih sama kamu,karena dalam beberapa bulan terkhir ini kamu udah mau jadi sahabat sekaligus kakak buat aku yang mau dengerin ceita aku,bantu aku setiap aku ada masalah dan mau minjemin bahu kamu untuk aku pakai. Makasih juga udah mau ngisi hari-hari aku dengan canda kamu,tawa kamu,cerianya kamu dan suara kamu. Aku seneng banget saat-saat itu terjadi. Kamu berhasil bikin perasaan aku ke kamu muncul lagi hahahaha. Maaf juga aku belum bisa melakukan yang terbaik untuk kamu,belom bisa melakukan seperti apa yang udah kamu lakukan untuk aku.

Pesen aku ke kamu,kamu jangan ngelupain aku ya kalo kita udah pisah apalagi kalo kamu udah masuk SMA. Aku janji,aku ga akan ngelupain kamu,biarpun kita udah punya pacar haha. Kita tetep jadi sahabat yang selalu ada kalo diantara kita ada yang membutuhkan. Kita tetep jadi kakak-adik yang tiap hari berantem karena kekonyolan kita. Kita tetep bikin suasana baru di hidup kita. Kita tetep berkonyol ria hahaha. AKU GA AKAN NGELUPAIN HAL-HAL YANG UDAH KITA LAKUIN BARENG SETIAP HARI,BIARPUN KAMU NGELUPAIN HAL ITU. MAKASIH BANYAK UNTUK KAMU :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar