Sabtu, 12 November 2011

DONGHAE - EUNHYUK (EUNHAE)

Haloooo semuanyaaaaaaa :D sebelumnya gue mau ngasih tentang salah satu couple di SUPER JUNIOR yaitu EUNHAE

Ini ada beberapa fakta,kenapa mereka disebut eunhae :

1. Donghae itu punya cara special untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per sat uterus teriak-teriak, “Woi! Bangun! Udah siang!” Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang, “Hyukkie, ayo bangun. Udah siang nih.” Dan jika ternyata Eunhyuk ga bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng.

2. Waktu ada acara game di starking, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, “Untuk Donghae-shi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?” Donghae Cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, “Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!”

3. Awal terbentuknya EunHae, itu karena Zhuo Mi, Karena Eunhyuk itu kecil dan kurus (yahh gak kecil2 amat kaya ucok baba) dia disebut “ myeol chi” artinya ikan kecil, kalo kata Zhou Mi siih Fishie couple maksudnya EunHae, (setinggi apa Zhomi?

4. Ada yang pernah merhatiin kenapa Donghae selalu berdiri di sebelah Eunhyuk setiap kali ada acara di panggung? Jawabannya adalah karena Donghae ingin bias meminjamkan bahunya setiap saat kalau Eunhyuk yang terkenal cengeng itu nangis di atas panggung.

5. Kyuhyun pernah bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”, eunhyuk dan ryeowook pun mengangguk dari belakang, sedangkan sungmin tertawa setengah mati,

6. Pas Radio Show, lagi bahas siapa yang punya bibir terbaik, eh Donghae tiba-tiba ngomong “Eunhyuk kalo bangun tidur”.

7. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member laen pada bilang kalo Eun Hyuk gak boleh makan itu, eh eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. yaudadeh, si Eunhuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu donghae bilang “aku minta,,,” ya,, eunhyuk kasih aja,, ee gak tau kenapa kyuhyun ketawa setengah mati.

8. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen sama Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae. (mau dong liat video callnya ._.)

9.
Donghae suka banget dipeluk ( hugholic ). (gue peluk boleh doooong? :p)

10. Donghae takut banget sama suara ngoroknya shindong, makanya waktu dia tidur ma eunhyuk dia dia lebih seneng karena eunhyuk seneng meluk orang.

sekian yaaaaa,kalo ada yang terbaru lagi bakal posting lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar