Selasa, 08 November 2011

Opening :O curhat kali yah ._.

*backsound terompet* kita mulai pidatonya (?) sebelumnya maaf banget baru bisa ngeblog lagi. ada 2 alasan nih,pertama laptopnya, kedua modemnya. Laptop gue tuh rusak (siapa peduli? --") masa ya katanya sepupu gue itu kabel di harddisknya ada yang copot,paling kalo diservice cuma nyambungin aja. Eh pas dibawa ke service centre-nya gak taunya harus ganti harddisk *pingsan* yaudah akhrinya gue bawa pulang aja,kan sebelumnya dikasih tau kalo kerusakannya sama biaya servicenya. tapi pas dikasih tau harga servicenya,besoknya bokap ngambil laptopnya deh. kan nunggu-nungguin tuh kapan mau diservice,mungkin ada kali ya 2 minggu ._. ampe jenggotan guenya :O nah kemaren tanggal 5 november gue ngajak bokap ke tempat service langganan. Betapa baiknya bokap gue,lope lope dah ama bokap Onion Icons wkwkwkwk. itu kalimatnya seakan-akan biasanya gue gak sayang ama bokap gitu ya ._. maaf papah tercuyung u,u Onion Icon hahaha. oke lanjut lagi. oh iya ada yang lupa gue ceritain,tanggal 4 november kakak gue pulang looooh Onion Icons kegirangan gue. tapi sempet gimana gitu,solnya kan selama dia kuliah,gue nempatin kamarnya,nah pas dia pulang gue udah tidur jadinya takut dibangunin pas lagi asik tidur pas mimpiin si itu lagi wakakakakkak. back to the topic yaaaa. Pas nyampe disana ditanyain apanya yang rusak. yaudah gue bilang harddisknya yang rusak. kan ditanya tuh mau diganti yang lebih gede apa yang standar,otomatis gue milih yang lebih gede dong. gimana engga,secara standarnya 320gb ehehehe. yaudah noh gue nunggu berapa jam ya disana,gak kerasa dah pokoknya ampe rok yang gue pake lecek gara-gara kelamaan duduk dan hasilnya bokong gue panas kaya gini Onion Emoticon wkwkwk ngga kok engga,bokong gue gak nyampe segitunya. nah pas udah selesai ganti sekalian install segala macem,gue nanya ke mbak-mbaknya ada ini0itu apa engga. dan untungnya disana jual segala macem yang gue butuhin. ooooooh terima kasih mbaknyaaaa Onion Icons tapi lumayan juga loh harganya. gila aja ini mah,untung bukan gue yang bangkrut *parah* wkwkwkwkwk. dan nyokap bilang ke gue "dek,ini kado ulang tahunnya ya" seketika gue shock MSN Onion Emoticon Set tapi ada benernya juga sih,sebentar lagi kan gue ulang tahun jadi yaaaa kalo dipikir-pikir ada benernya juga. yaudahlah gapapa,apapun yang orang tua kasih ke kita harus kita terima. and then,gue pulang dengan keadaan gembira,akhirnya laptp gue balik lagi,biarpun semua datanya ilang Onion Iconsoke deeeeeh,selesai. sekian pidato saya. saya ucapkan terima kasih,apabila ada salah kata mohon dimaklumi yah u,u udeh yeh ngantuk gue nih *so? '--" oh iya semoga besok gak jadi bad day buat gue deh,ya seengganya mendingan gituuuuu. babaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar